Gebyar Peringatan HUT RI Ke-79 Tahun 2024 Karang Taruna Prisma

  • Aug 05, 2024
  • Webadmin Desa Lemahbang, Kismantoro, Wonogiri

Lemahbang, 4/8/2024 ; Gebyar Puncak Acara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 Tahun 2024 Karang Taruna Prisma Dusun Lemahbang Desa Lemahbang Kecamatan Kismantoro. Kegiatan dilaksanakan pada hari minggu, 4 Agustus 2024, bertembat di Halaman Balai Desa Lemahbang.

Dalam Menyambut Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79, Karang Taruna Prisma Menggelar beberapa Kegiatan yang Meliputi, Lomba Anak-anak, Volly bola Spon putra dan putri, Lomba Senam Ibu-ibu dan Lomba Tangkap Lele. Adapun kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 15 Juli sampai dengan tanggal 4 Agustus 2024 sebagai puncak acara dengan menggelar pentas Seni sekaligus Penyerahan Hadiah Lomba-lomba.

“Kegiatan Perintan HUT RI seperti ini memang sudah menjadi agenda rutin dari Karang Taruna Prisma, dengan harapan untuk menjalin persatuan dan kesatuan serta memupuk rasa Nasionalisme dari muda-mudi Dusun Lemahbang, ” kata Imam Mahput dalam sambutannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kismantoro, Kepala Desa Lemahbang, Plh.Kepala Dusun Lemahbang, Ketua Karang Taruna Desa Lemahbang, Babinkantibmas mewakili Kapolsek Kismantoro dan Tokoh Masyarakat Dusun Lemahbang.

“Kami sangat mengapresiasi atas inisiasi dan semangatnya Mudi-mudi Dusun Lemahbang dalam Menyambut dan Memperingati HUT RI, harapan kegiatan Positif dan menghibur ini dapat memotifasi untuk Karang Taruna Desa,” papar Sugito, Kepala Desa Lemahbang.  

“Kami turut bangga melihat semangatnya Karang Taruna Prisma dalam Menyambut peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79, kami melihat dari generasi ke generasi menunjukkan bakat dan skilnya, tadi saya melihat dari anak-anak TK sudah berani untuk tampil, ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri,”jelas Sularto, Camat Kismantoro dalam sambutannya.

Sebagai Puncak acara Peringatan HUT RI ke-79 Tahun 2024 digelar pada hari minggu pagi sampai dengan malam. Adapun kegiatan yang digelar pada minggu pagi yaitu, jalan sehat yang diikuti seluruh warga masyarakat Dusun Lemahbang dengan berbagai doorprice telah disediakan oleh painia, yaitu Mesin Cuci, Kambing ayam dan masih banyak doorprice lainnya. Sore  harinya diadakan lomba tangkap lele dan sebagai acara penutup adalah Pentas Seni, dari anak-anak TK, SD, remaja dan terakhir adalah Tampilan Opera Van Prisma yang diperagakan olah muda-mudi karang taruna Prisma dengan mengambil tema “Suminten Edan”. doc.by. Sugito

https://www.youtube.com/live/g_4mqG2xz5w-By. Perfecta Multimedia