CINTA DAMAI BERSAMA BOLA VOLLY ANTAR DUSUN DI DESA LEMAHBANG

  • Jul 31, 2018
  • lemahbang-kismantoro
  • BERITA

[caption id="attachment_344" align="alignleft" width="133"] Penyerahan Bola Volly kepada Panpel Pertandingan[/caption]

Karang Taruna Desa Lemahbang PERMATA dan Panitia HUT RI ke 73 Desa Lemahbang mengadakan pertandingan BOLA  VOLI putra- putri antar dusun se Desa Lemahbang, Perayaan HUT RI ke 73 tahun ini di desa Lemahbang menyelenggarkan sebuah kegiatan turnamen bola voli  antar dusun. Selain untuk memeriahkan HUT RI acara ini untuk mempererat tali silaturahim dan persaudaraan antar dusun yang ada di Desa Lemahbang.

Segala bentuk persiapan untuk menyukseskan acara lomba dikerahkan Karang Taruna PERMATA dan Panitia HUT RI ke 73. Kegiatan Pertandingan  sendiri dimulai tanggal 27 Juli 2018, dengan dihadiri tamu undangan dan masyarakat luas yang ingin menyaksikan aksi pemain-pemain bola voli dari dusun mereka bertanding. Secara resmi acara tersebut dibuka oleh Kepala Desa Lemahbang, Bapak SUGITO. Dalam sambutannya beliau berpesan untuk selalu menjaga rasa persaudaraan dan perdamaian antar Dusun di Desa Lemahbang.

[caption id="attachment_345" align="alignleft" width="150"] Tim Bola Volly Putra[/caption]

Setiap sore di adakan 3 (Tiga) pertandingan dengan mempertemukan 3 (tiga) Tim dusun berbeda. Lomba ini rencananya akan dilaksanakan hingga tanggal 30 Juli 2018 sebagai Puncak Pertangdingan Bola volly.

Ayo warga Desa Lemahbang saksikan dan beri dukungan tim dusun masing-masing. Salam Cinta Damai salam Olahraga. Sesarengan mBangun Desa Lemahbang