BANYAK DOOR PRICE DI AGENDA VAKSINASI JEMPUT BOLA

Danramil Kismantoro dan Babinsa Desa Lemahbang Melakukan Pendampingan Vaksinasi di Desa Lemahbang

LEMAHBANG.DESA.ID – Pemerintah Desa Lemahbang kembali menggelar jemput bola kegiatan vaksinasi Covid-19 massal yang kali ini diutamakan untuk dosis ketiga atau Booster bertempat di Balai Desa Lemahbang, Kamis (23/06/2022).

Kegiatan Jemput Bola Vaksinasi ini, tidak hanya menyediakan vaksin booster saja, tapi juga bisa untuk warga yang ingin vaksin dosis satu maupun dosis dua, untuk usia 12 tahun keatas. Kegiatan Vaksinasi ini bekerjasama dengan UPT Puskesmas Kismantoro, Forkompimcam, Kader Kesehatan Desa Lemahbang dan Relawan Covid-19 Desa Lemahbang dan juga di Sponsori Oleh Ibu Indah Retnowati Selaku Anggota DPR Dapil III yang juga Memberikan Door Price.

Untuk memotivasi masyarakat agar mau ikut vaksin, pemerintah Desa Lemahbang satu hari sebelum pelaksanaan vaksin melakukan Publikasi Keliling, dengan tujuan agar informasi langsung menyasar kepada masyarakat.

“Agar informasi terkait pelaksanaan Jemput bola vaksin dapat langsung diterima masyarakat, kami melakukan publikasi keliling, selain itu untuk memotivasi antusiasme masyarakat agar mau ikut vaksin kami juga menyediakan ratusan doorprice” jelas Sugito selaku Kepala Desa Lemahbang.

“Alhamdulillah respon masyarakat sangat bagus dan positif, tercatat ada 117 warga yang mengikuti kegiatan Vaksin, baik Vaksin Dosisi Pertama, Kedua maupun dosis ke tiga ( Booster). Desa lemahbang tercatat prosentase tingkat partisi vaksin cukup tinggi disbanding Desa/Kelurahan lain di Kecamatan Kismantoro.” Jelas Sekretaris Desa Lemahbang saat ditemui tim lemahbang.desa.id

Relawan Covid-19 Melakukan Publikasi Pelaksanaan Vaksin
Kader Kesehatan Desa Melakukan Pendaftaran dan Pengukuran Tensi

Penyerahan door price bagi peserta Vaksin

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan