PENYALURAN BLT DD TAHAP IV DESA LEMAHBANG

  • Apr 12, 2021
  • lemahbang-kismantoro

lemahbang.desa.id-Bertempat di Pendopo Balai Desa Lemahbang Kecamatan Kismantoro telah dilaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap ke IV Kepada 43 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Senin (12/4/2021).

Hadir Dalam Pelaksanaan Penyaluran BLT DD Tahap IV Tim Dari Kecamatan yang terdiri dari Kasi Tata Pemerintahan, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa. Dalam Acara tersebut Pemerintah Desa Juga Mengundang dari unsur Polsek Kismantoro.

[caption id="attachment_771" align="aligncenter" width="719"] KPM saat Menerima BPL DD Tahap IV[/caption]

Adapun Jumlah KPM yang tercatat dalam Peraturan Kepala Desa adalah sejumlah 50 KPM. Namun demikian pada Penyaluran BLT DD Tahap IV ini yang bisa tersalurkan hanya sejumlah 43 KPM. Adapun KPM yang tidak tersalurkan 5 orang KPM diantaranya tercover Program PKH dan 2 orang KPM meninggal dunia tanpa ahli waris. Penyaluran BLT DD Tahap IV tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan memakai masker.

Kami mengharapkan agar dana-dana yang sudah tersalurkan akan bermanfaat bagi masyarakat dan juga dapat membantu dalam pemulihan ekonomi. Sugito.doc