JEMPUT BOLA VAKSINASI BAGI TOKOH MASYARAKAT DAN LANSIA

Kepala Desa Lemahbang saat Memberikan Motivasi dan Pengarahan Kepada Calon Peserta Vaksin

Lemahbang-Pelaksanaan Jemput Bola vaksinasi Covid-19 yang keempat kalinya dari UPTD Puskesmas Kismantoro, Wonogiri, Senin (7/6/2021) dengan peserta Anggota BPD, Ketua RW/RT, Dawis dan juga Lansia di Dusun Setren Desa Lemahbang Kecamatan Kismantoro berjalan dengan Lancar.

Pembagian Masker dari Satgas PPKM Mikro

Vaksinasi kali ini menyasar 74 peserta di wilayah Dusun Setren Desa Lemahbang. Kegiatan Vaksin dihadiri oleh Kepala Desa Lemahbang didampingi Sekretaris Desa, Satgas Posko PPKM Mikro Desa Lemahbang dan juga Perwakilan dari Polsek Kismantoro serta Koramil Kismantoro.

Pengecekan Suhu Badan Sebelum Daftar Vaksin

 

Tim Vaksin UPTD Puskesmas Kismantoro Menyampaikan Prosedur Pemberian Vaksin Covid-19

Kepala Desa Lemahbang yang memantau jalannya vaksinasi menyampaikan beberapa pesan kepada para peserta agar tidak merasa khawatir tentang keamanan dan kehalalan vaksin.
“Bapak/Ibu, saya, Pak Sekdes dan teman-teman perangkat desa sudah divaksin, jadi jangan takut, jangan khawatir. Tidak ada efek samping yang berarti. Ini termasuk ikhtiar secara dhohir, usaha kita untuk lebih sehat lagi,” ujar Sugito.
Beliau juga sangat berterima kasih kepada Tim Vaksin dari UPTD Puskesmas Kismantoro yang telah sukarela untuk melakukan Jemput Bola Vaksin yang keempat kalinya di Desa Lemahbang. sugito.doc

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan