UPTD PUSKESMAS KISMANTORO LAKUKAN JEMPUT BOLA VAKSIN COVID-19 DI DESA LEMAHBANG

Petugas Vaksin UPTD Puskesmas Kismantoro bersama Kader Posyandu Desa Lemahbang

lemahbang.desa.id-Petugas Vaksin UPTD Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kismantoro bekerjasama dengan Kader Posyandu Desa Lemahbang melakukan Vaksinasi Covid-19 bagi Lansia, pada hari Sabtu (8/5/2021) pukul 08.00-12.00 Wib di Balai Desa Lemahbang.
Kegiatan Posyandu Lansia Dusun Lemahbang yang biasanya dilaksanakan di PKD kali ini dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Lemahbang. Hal ini dikarenakan Posyandu bulan ini sekaligus dilakukan Jemput Bola Vaksin Covid-19 untuk lansia Oleh Petugas Vaksin dari UPTD Puskesmas Kismantoro.

Petugas Vaksin Covid-19 Melakukan Screening Kepada Lansia sebelum di Vaksin

Pemerintah Desa Lemahbang sangat mengapresiasi Kegiatan Jemput Bola Vaksinasi Covid-19 untuk lansia yang dilakukan oleh Petugas Vaksin UPTD Puskesmas Kismantoro. “ Saya mewakili Pemerintah Desa Lemahbang sangat Mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala UPTD Puskesmas Kismantoro dan Tim Vaksin Covid-19 Atas Kesediaan Meluangkan Waktu untuk Jemput Bola Vaksin Covid-19 bagi lansia ke Desa Lemahbang, dan saya sangat berharap kedepan untuk 3 Dusun lainnya nanti juga bisa dilaksanakan Jempu Bola Vaksin untuk lansia.” Tegas Sugito sekdes lemahbang saat ditemui oleh tim SID.

Penyuntikan Vaksin Covid-19 kepada Lansia Oleh Petugas

Tujuan dilkukannya Jemput Bola Vaksin Covid-19 ini adalah untuk memudahkan lansia di Desa Lemahbang mendapatkan Fasilitas Vaksinasi Covid-19. “Kami Petugas Vaksin dari UPTD Puskesmas Kismantoro sengaja Melakukan Jemput Bola Vaksin Covid-19 untuk Lansia agar Masyarakat Lansia yang tidak memiliki fasilitas untuk pergi ke Puskesmas dapat terlayanani Vaksin. Selain itu dengan kami terjun ke Desa supaya ada keterikatan batin antara masyarakat dengan Petugas Kesehatan yang ada di UPTD Puskesmas Kismantoro.” Tegas Sunyoto perwakilan dari UPTD Puskesmas Kismantoro.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan