TP-PKK DESA LEMAHBANG GELAR RAKON DI PENDOPO BALAI DESA LEMAHBANG

Ketua TP-PKK dan Pengurus Memimpin jalannya Rakon

lemahbang.desa.id – Tim Penggerak PKK (TP-PKK ) Desa Lemahbang menggelar rapat koordinasi dan Konsulidasi (Rakon) di Balai Desa Lemahbang Kecamatan Kismantoro, Kamis (9/4/2021).

Hadir dalam Acara Rakon Kepala Desa Lemahbang dalam hal ini diwakili Sekretaris Desa Lemahbang, Ketua TP-PKK Desa Lemahbang Ny. Ngainin Sugito berserta pengurus dan Dawis se Desa Lemahbang.

Penyampaian Program Kerja dari Masing-Masing Pokja

Dalam kesempatan itu Sekretaris Desa Lemahbang dalam hal ini Mewakili Kepala Desa Lemahbang berpesan terkait Pelaksanaan Anggara TP-PKK di masa Pandemi Covid-19 untuk lebih digunakan mendukung Program Pemerintah Desa yaitu terkait penangan dan Pencegahan Covid-19. Beliau juga mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya Acara Rakon.

Peserta mengikuti Senam sejenak untuk menghilangkan kantuk

“Terimakasih kepada Ketua dan Pengurus TP-PKK Desa Lemahbang yang telah menyelenggarakan Rakon, tadi dari masing-masing Pokja sudah Menyampaikan Program Kerjanya, mudah-mudahan nanti bisa terlaksana sesuai dengan yang direncanakan dengan harapan dapat meningkatkan Kesehatan dan Kesejahteraan Keluarga.

Ketua Tim Penggerak PKK Desa Lemahbang juga berpesan agar tidak lupa untuk selalu mengingatkan hal wajib (5M)Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekedar rapat saja melainkan juga jembatan untuk bersilaturahmi kepada semua pihak yang hadir.

“Dalam Rapat sekaligus silaturahmi ini merupakan sebuah Adaptasi serta bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan kita semua dan membentuk sesuatu kekompakkan diantara kita” tutupnya. (sugito)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan