TP-PKK DESA LEMAHBANG PERINGATI HARI IBU DITENGAH PANDEMI COVID-19

Pengurus Inti TP-PKK Desa Lemahbang sedang ber pose dengan baju adat tradisional
Pengurus Inti TP-PKK Desa Lemahbang sedang ber pose dengan baju adat tradisional

Lemahbang.desa.id – Tim Penggerak TP PKK Desa Lemahbang menggelar peringatan hari ibu ke-92 yang diselenggaran di Balai Desa Lemahbang, adapun acara yang digelar oleh TP-PKK tersebut meliputi lomba Kreasi Makanan berbahan dasar dari pisang dan Lomba Ceria lainnya. Banyak Dorprice yang disediakan oleh TP-PKK Desa Lemahbang untuk Tamu undangan.

Penilaian Lomba Menu Masakan berbahan baku Pisang

Perlombaan Kreasi Makanan dengan bahan baku dari Pisang tersebut diikuti oleh Pengurus Tingkat Dusun. Hal tersebut sebagaimana disampaikan panitia pelaksana, Anum Yustyana.

Ketua TP-PKK Desa Lemahbang Ny. Ngainin Sugito dalam Sambutannya mengatakan pelaksanaan lomba ini hanyala sekedar mengisi Kegiatan ditengah Pandemi Covid-19 sekaligus mengaplikasikan kegiatan PKK yang telah berjalan.

Pelaksanaan Tetap Patuhi Protokol kesehatan

Hadir dalam Peringatan Hari Ibu ke-92 Kepala Desa Lemahbang Sugito,S.Sos, dalam sambutannya beliau mengapresiasi apa yang dilaksanakan oleh TP-PKK Desa Lemahbang, meskipun dalam masa Pandemi Covid-19 TP-PKK masih eksis dalam kegiatan dengan tidak meninggalkan Protokol Kesehatan, beliau juga berterimakasih Kepada Semua Pengus PKK dan Kader Posyandu yang selama ini telah membantu Pemerintahan Desa dalam Pencegahan Penularan Virus Corona.

Penyerahan Hadiah Lomba Kreasi Makanan berbahan Baku Pisang

“Saya atas Nama Pemerintah Desa Lemahbang di Penghujung Tahun I saya menjabat mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Pengurus TP-PKK Desa dan Kader Posyandu yang selama ini telah membantu Pemerintah Desa Dalam Pencegahan Penularan Covod-19 dan Alhamdulillah sampai Saat inii Desa Lemahbang Nihil dari Viris Corona mudah-mudahan selamanya Desa Lemahbang Bebas dari Covid-19”.sugito.doc

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan