TP-PKK DESA LEMAHBANG GELAR BAKSOS DITENGAH PANDEMI COVID-19

TP-PKK Bergerak Menuju Rumah Calon Penerima Bantuan di 4 Dusun

lemahbang.desa.id_27/09/2020-Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Lemahbang melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan paket sembako dan Pakaian untuk Balita dan Masker kepada warga di empat Dusun yang ada  di Desa Lemahbang. Penerima bantuan telah diverifikasi terlebih dahulu oleh TP PKK di setiap Dusun.


Ketua TP-PKK Desa Lemahbang, Sugito Ngainin mengatakan, ada 8 paket sembako dan 6 Paket Pakaian untuk Balita yang akan dibagikan secara langsung door to door.

“Untuk pelaksanaan kami Tim PKK Desa akan dating langsung ke rumah-rumag calon penerima antuan yang tersebar di 4 Dusun,” kata Sugito Ngainin, Minggu (27/09).


Ia menjelaskan, pembagian paket sembako diprioritaskan bagi janda kurang mampu, dan Keluarga Kurang mampu yang memiliki Balita. Wakil Ketua TP-PKK Desa Lemahbang, Anum Yustyana, saat dikonfirmasi oleh Tim desa.id mengatakan, kegiatan Baksos ini merupakan bentuk Kepedulian TP-PKK terhadap Masyarakat terdampak Covid-19.

“ Sebagai Bentuk Kepedulian kepada Masyarakat di masa Pandemi Covid-19 ini, Kami dari Tim Penggerak PKK Desa Lemahbang memberi perhatian Khusus Kepada Para Janda Miskin dan Keluarga Miskin yang memiliki Balita” tandasnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan