SERAH TERIMA HASIL RTLH DANA HIBAH DAERAH DARI PROPINSI JAWA TENGAH

Serah Terima Hasil Pekerjaan Rehab RTLH dari Dandim 0728/Wonogiri yang oleh Danramil Kismantoro

Karya Bakti TNI  Rehab Rumah Tidak Layak Huni  (RTLH) Dana Hibah Daerah dari Propinsi Jawa Tengah tahun 2019 sudah rampung dan penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Plh. Dandim 0728/Wonogiri  Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag., P.Pd, Jumat (28/11/2019).

Hasil Rehab RTLH Desa Lemahbang dalam Rangka Karya Bakti TNI

Penyerahan secara simbolis tersebut diterima oleh  4 warga yang mendapatkan bantuan bedah RTLH, yaitu Bp. Mispan, Bp. Agus Ansori, Bp. Warmin dan Bp. Tasman

Prosesi serah terima hasil pekerrjaan RTLH dilakukan di rumah Para Penerima Bantuan secara Langsung. Hadir mendampingi serah terima Hasil Pekerjaan RTLH ini adalah Ipda Budiyanto mewakili Kapolsek Kismantoro, Sugito,S.Sos mewakili Kepala Desa Lemahbang, dan Danramil Kismantoro beserta jajrannya.

Dalam sambutannya Dandim 0728/Wonogiri   menyampaikan program renovasi bedah RTLH ini merupakan bantuan Hibah dari pemerintah daerah Propinsi Jawa Tengah dan  diharapkan perbaikan rumah yang telah diberikan dapat dimanfaatkan serta dirawat dengan baik sehingga dapat bertahan lama dan berguna bagi keluarga.

Salah seorang penerima program bedah RTLH, Agus Ansori, mengucapkan terima kasih kepada Danramil Berserta Anggota yang telah  membantu pelaksanaan setiap hari secara langsung dan juga Pemerintah Propinsi Jawa tengah yang telah mengelontorkan dana untuk perbaikan rumahnya juga terimakasih disampaiakan kepada Dandim 0728/Wonogiri   beserta jajarannya yang sudah membantu pembangunan rumahnya, sehingga sesuai dengan waktu target pengerjaan.

“Saya beserta keluarga dapat istirahat dengan nyaman dan tenang”, ungkap Agus Ansori.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan