PEMIMPI(N) HARUS PUNYA VISI DAN MISI YANG MEMPUNYAI NILAI JUAL KEPADA MASYARAKAT

Visi dan Misi Calon Kepala Desa Lemahbang

lemahbang.desa.id-17/09/2019.

Pelaksanaan PILKADES serentak Kabupaten Wonogiri Tahap III tinggal menghitung hari. Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Lemahbang, Kecamatan Kismantoro, Panitia Pemilihan Kepala Desa menggelar Pleno Terbuka Penyampaian Visi, Misi dan Program kerja dari Calon Kepala Desa yang akan berkompetisi di Pilkades serentak 2019, Rabu Pon 25 September 2019.

Kepala Desa, BPD Beserta Tim Pengendali Kecamatan

Sengaja Panitia mengagendakan Pleno Terbuka tersebut dengan harapan dapat memberikan gambaran mengenai visi, misi dan program kerja para calon kades kepada masyarakat.

Hadir dalam acara tersebut, Forkompimcam Kismantoro selaku Tim Pengendali Kecamatan, Pendamping Desa, kedua Calon Kepala Desa Beserta Istri, Tim Sukses dari kedua Calon, Ketua dan Anggota BPD, Lembaga Desa serta Toga, Tokmas dan Karang Taruna. Acara pleno diawali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjut Do’a Bersama dengan harapan PILKADES Desa Lemahbang dapat Berjalan Dengan Lancar, Aman dan Tenang sebagaimana Slogan Dari Panitia Pilkades Desa Lemahbang“ PILKADES TENANG MASYARAKAT SENANG”

Dalam Sambutannya, Jamari, A.Md sebagai Pejabat Sementara Kades Lemahbang, mengucapkan rasa trimakasih kepada seluruh jajaran panitia yang mana sampai saat ini sudah melaksanakan tahap-tahapan yang sekian kalinya.

Penyampaian Visi, Misi dan Proker Calon No. 1
Penyampaian Visi, Misi dan Proker Calon No. 2

“Tentu ini adalah kerjasama yang baik antar Tim panitia, Pemerintah Desa dan Bpd, yang senantiasa selalu berkoordinasi dalam tahapan Pelaksanaan Pilkades,” katanya. 

Lanjut Jamari, A.Md, Sehingga tersampainya penyampaian visi misi calon kepala desa  (cakades) Lemahbang.

Sebelum dari Calon Kepala Desa menyampaikan Visi, Misi dan Program Kerjanya dalam Pleno terbuka ini, terlebih dahulu disampaikan aturan main dalam berkampanya yang akan dilaksanakan mulai tanggal 17 s/d 19 September oleh Sekretaris Panitia, Sugito, S.Sos. dengan harapan semua Calon dan Tim Sukses dapat mematuhinya Sehingga menciptakan lingkungan aman damai, adil dan bermartabat.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan