PENYERAHAN BANTUAN KAMBING DARI BUPATI WONOGIRI KEPADA KAUM DIFABEL

Camat Kismantoro Djoko Purwidyatmo, S.Sos,. MM Menyerahkan Bantuan Kambing dari Mas Jekek kepada Difabel

lemahbang.desa.id – 14/03/2019 Bupati Wonogiri yang akrab disapa dengan Mas Jekek Lewat Camat Kismantoro Djoko Purwidyatmo, S.Sos., MM. dengan didampingi oleh Pj. Kepala Desa Lemahbang, Jamari, A.Md dan Sekretaris Desa Lemahabng Sugito, S.Sos memberikan bantuan berupa kambing kepada penyandang disabilitas yang ada di Desa Lemahbang Kecamatan Kismantoro.

Kaum Difabel yang menerima Bantuan Kambing

Peyerahan bantuan ini menindaklanjuti kunjungan Ibu Verawati Joko Sutopo  pada acara Sarasehan bersama Kaum Difabel dan Balita di Dusun Setren Desa Lemahbang Kismantoro pada Hari Kamis 7 Maret 2019.

Didepan Calon Penerima Bantuan yang mayoritas kaum difabel ( Tunga rungu dan Wicara ) Camat Kismantoro  mewakili Bupati Wonogiri menyampaikan pesan agar  bantuan tersebut dipelihara dengan baik dengan harapan bisa berkembang biak dan dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

 

 

Sarasehan Bersama Ibu Verawati dan Kaum Difabel

“ Minggu kemarin Ibu Vera Joko Sutopo mengadakan sarasehan di Dusun Setren, dalam kesempatan tersebut beliau meminta data Kaum Difabel yang ada di Dusun Setren  yang Masih Poduktif. Dari data tersebut kata beliau akan disampaikan kepada Bp. Bupati dengan harapan dapat diberi Bantuan. Dan Alhamdulillah mendapat respon yang sangat bagus dan sangat cepat dari Beliau Bapak Bupati. Beliau Bapak Bupati langsung menghubungi Bapak Camat Kismantoro lewat telepon untuk dapat membantu mencarikan kambing dan diserahkan Kepada 18 kaum difabel yang ada di Dusun Setren” jelas Sekdes Lemahbang kepada Tim lemahbang.desa.id

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan