PEMERINTAH DESA LEMAHBANG GELAR PENGAJIAN AKBAR

Kepala Desa Lemahbang saat Menerima Kenang-Kenangan dari Perwakilan KKN 25 Univet Sukoharjo

Lemahbang.desa.id–Pemerintah Desa Lemahbang Kecamatan Kismantoro Kabupaten Wonogiri mengadakan Pengajian Akbar dalam Rangka Pelepasan KKN 25 Univet Bantara Sukoharjo.

Tampilan Anak Didik KKN 25 Univet
Antusiasme Masyarakat Mengikuti Pengajian Akbar

Ribuan warga memadati pendopo dan halaman balai desa lemahbang untuk mengikuti pengajian Akbar bersama  Pemerintah  Desa Lemahbang dan KH Ahmad Suparno, S.Pdi dari Conto Bulukerto.

Imam Mahput,S.Pdi, selaku Ketua Panitia Penyelenggara dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasi kepada segenap Jajaran Pemerintah Desa, Mahasiswa KKN Univet Bantara Sukoharjo dan juga segenap anggota karang taruna yang telah membantu persiapan pelaksanaan Kegiatan Pengajian Akbar ini, meski hanya dalam waktu perencanaan yang sangat singkat namun dapat berjalan dengan lancar.

Lantunan Tilawah Al-Qur’an mengawali Kegiatan Pengajian Akbar

Koordinator KKN 25 Univet Bantara Sukoharjo, Bagus dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Desa Lemahbang dan juga segenap masyarakat desa lemahbang yang telah menerima dan membatu dirinya dan teman-teman KKN 25 Univet Bantara Sukoharjo selama kurang lebih 60 hari. “ Kami KKN 25 Univet Bantara Sukohrajo selama 60 hari di Desa Lemahbang tentunya banyak kekurangan dan melakukan kesalahan dan kami juga tidak bisa memberikan hal yang berarti kepada Pemerintah Desa Lemahbang dan juga Masyakat Desa Lemahbang maka dari itu lewat kami teman-teman Mahasiswa mohon maaf yang sebesar-besarnya. Kami dari KKN 25   membuat Rumah Baca Anak dengan harapan bisa memberikan moti9fasi kepada anak untu gemar membaca.

 

Kepala Desa Lemahbang, Sugito, S.Sos mengatakan, kegiatan pengajian akbar ini dalam rangka Pelepasan KKN 25 Univet Bantara Sukoharjo sekaligus memupuk tali silaturahmi dengan menanamkan pesan agama kepada orang tua dan pemuda.

Mauidloh hasanah Ki H. Ahmad Suparno, S.Pdi

Kegiatan ini merupakan pengajian yang dilaksanakan oleh pemerintahan desa, KKN Univet Bantara Sukoharjo dengan melibatkan masyarakat setempat, khusunya Karangtaruna Prisma. Kepala Desa Lemahbang mengapresiasi Kegitan KKN yang dilaksanakan selama 60 hari di desa lemahbang, beliau juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Mahasiswa KKN Univet Bantara Sukoharjo yang telah berinovasi membuat Taman Baca Anak, dengan harapan dapat meningkatkan SDM di Desa Lemahbang dengan gemar membaca. “Pengajian ini pun untuk meningkatkan peran warga dalam rangka gotong royong dan meningkatkan keimanan serta ketakwaan kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa,”katanya. “Semoga dengan adanya kegiatan ini, silaturahmi dan gotong royong makin kuat,”ujarnya. (sugito)

 

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan