KEPALA DESA DAN PERANGKAT DESA LEMAHBANG IKUT PERINGATI HARI KESAKTIAN PANCASILA

Lemahbang.desa.id–Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kismantoro, Kabupaten Wonogiri,  Jawa Tengah,  menggelar kegiatan upacara dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila di halaman Kecamatan Kismantoro, Senin (1/10/2018).

Antusias dari Perangkat Desa

Dalam kegiatan upacara hari kesaktian Pancasila yang dilaksanakan di Halaman Kecamatan Kismantoro ini dihadiri dari jajaran Forkompimcam beserta anggota, dari Dinas Instansi se Kecamatan Kismantoro, Kepala Desa dan  Perangkat Desa se-Kecamatan Kismantoro dan juga turut Hadir mengikuti Upacara dari Pendamping PKH, TKSK, dan juga UPK. Bertindak Sebagai Komandan Upacara adalah Kapolsek Kismantoro, IPTU BAMBANG SURIPTO,SH dan selaku Pimpinan Upacara adalah Sekcam Kismantoro, Bp. SULARTO, SIP,M.Hum.

 

Disela-sela sehabis pelaksanaan upacara Kepala Desa Lemahbang, Bp. SUGITO,S.Sos secara terpisah bertemu dengan tim jurnalis lemahbang.desa.id menyampaikan harapannya terkait dengan pelaksanaan Peringatan Hari-hari Nasional untuk dapat dilaksanakan Uapacara, terlebih seperti peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini. Tentunya dalam rangka memperingati perjuangan para tokoh pejuang masa lalu dalam mempertahankan kekokohan Pancasila sebagai landasan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).” ( sugito )

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan