SEMANGAT 45 MASYARAKAT DESA LEMAHBANG MENYAMBUT HUT RI KE 73

LEMAHBANG, Kamis 19 Juli 2018, telah dilaksanakan kegiatan Musyawarah persiapan Peringatan HUT RI KE 73  di Balai Desa Lemahbang Kec. Kismantoro, Mengawali Kegiatan Musyawarah tidak Lupa Menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Hadir dalam Musyawarah tersebut Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri, Bp. Dangi Darmanto, SH, dalam sambutannya beliau mengapresiasi Kekompakan dan sinergitas antara Pemerintah Desa, Tokoh Pemuda, togoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Desa Lemahbang hal ini terlihat dari tingkat kehadiran  masing-masing utusan yang luar biasa. Beliau juga berpamitan Kepada Masyarakat Desa Lemahbang sebagai Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri selama 2 Periode yaitu Periode 2009 – 2014, dan 2014 – 2019, beliau sudah merasa cukup dalam Pengabdiannya kepada Masyarakat Kabupaten Wonogiri sebagai Anggota DPRD, dan bilau juga sudah tidak ikut Kompetisi PILEG 2019.

Ditempat yang sama Kepala Desa Lemahbang menanggapi apa yang telah disampaikan Bp. Dangi Darmanto, beliau sangat mengapresiasi Bp. Dangi Darmanto yang telah ikut memperhatikan Desa Lemahbang lewat berbagai Program yang telah disalurkan Kepada Masyarakat Desa Lemahbang. BP. SUGITO selaku Kepala Desa Lemahbang dalam sambutannya berharap Kepada semua Jajaran Lembaga, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda untuk dapat ikut berperan aktif dalam Kegiatan Peringatan HUT RI ke 73 ini. “ Meskipun dibulan agustus besok itu banyak acara sosial kemasyarakatan ( jagongan ) tapi mari kita sempatkan untuk ikut ambil bagian mengisi peringatan HUT RI ke 73 ini, hal ini kita lakukan untuk mengenang Perjuangan Para Pahlawan Bangsa yang telah Gugur di Medan Perang untuk Menggapai Kemerdekaan Bangsa” kata beliau Bapak Kades dalam sambutannya.

Dalam rapat tersebut dibentuk Panitia Kegiatan Peringatan HUT RI ke 73 dan disepakati Kegiatan yang Akan dilaksanakan diantaranya :

  1. Tirakatan ( do’a dan syukuran/santap bersama )
  2. Lomba Balita, anak-anak, bumul dan lansia
  3. Sepak Bola usia umum
  4. Bola vollu PA dan PI
  5. Lomba TPQ
  6. Karnaval mobil hias dan sepeda hias
  7. Resepsi sebagai puncak acara
Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan