PEMBINAAN APARATUR PEMERINTAH DESA / KELURAHAN

Senin, 14 Mei 2018. Bertempat di Pendapa Kecamatan Kismantoro, telah dilaksanakan pembinaan bagi Perangkat Desa / Kelurahan se Kecamatan Kismantoro oleh Camat Kismantoro, Djoko Purwidyatmo, S.Sos. MM. Acara tersebut dihadiri oleh Forkompimcam Kismantoro, Kepala UPT Dinas Kesehatan Kismantoro, Kepala Desa/Kelurahan beserta Perangkatnya.

Acara pembinaan ini di Pandu Langsung oleh Bapak Sekretaris Kecamatan, Bp. Sularto, S.IP M.Hum, dalam kesempatan tersebut Bapak sekcam terlebih dahulu menghendaki adanya perkenalan dari seluruh Perangkat Desa dan Kelurahan untuk meningkatkan keakraban antar sesama perangkat. Karna kata beliau tak kenal maka tak sayang, dalam acara perkenalan ini difasilitasi oleh Sugito Sekdes Lemahabng dan Wanto selaku Sekdes Gambiranom.

Dalam sambutannya Camat Kismantoro mengajak kepada semua Perangkat Desa/Kelurahan  untuk merubah pola pikir sehingga diharapkan mampu meningkatkan kinerja Perangkat dalam melayani masyarakat. Selain itu Camat Kismantoro juga berpesan untuk selalu menjaga kekompakan dan juga Perangkat harus mengenal teknologi sehingga tidak gaptek.

Pada kesempatan itu Bapak Djoko Purwidyatmo, S.Sos, MM. juga melakukan Evaluasi terkait Pajak Bumi dan Bangunan Tahun 2017 dan Alhamdulillah untuk Kecamatan Kismantoro sudah Lunas 100%, dan beliau juga mengevaluasi perkembangan Pajak Tahun 2018 yang sampai bulan Mei ini sudah ada 4 Desa yang sudah lunas, beliau juga berharap untuk desa-desa lain segera melakukan pembayaran dan pelunasan PBB 2018.

Dalam kesempatan tersebut dari Kepolisian dan juga Koramil berpesan agar selalu menjaga dan mempertahankan Kecamatan Kismantoro yang terkenal kompak dan kondusif dalam menghadapai tahun politik ini. Kepala UPT Dinas Kesehatan Kecamatan Kismantoro dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa / Kelurahan beserta Jajaran perangkatnya yang telah membantu Pihak Puskesmas dalam menangani penderita Gondok dengan membantu membiayai pengiriman penderita gondok untuk dilakukan operasi di RSUD Wonogiri. Beliau juga berpesan agar masyarakat selalu waspada terhadap penyakit yang sangat ganas yaitu AID/HIV yang mana kismantoro sudah terdapat penderita AID/HIV sejumlah 3 orang dan yang seorang sudah meninggal dunia. lemahbang.desa.id

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan