PENTAS SENI DAN PELEPASAN SISWA-SISWI TK DHARMA WANITA DESA LEMAHBANG 2017/2018

Taman Kanak-Kanak Dharma Wanita Desa Lemahbang yang terletak di Dusun Lemahbang Desa Lemahbang, pada hari Senin tanggal 14 Mei 2018 mengadakan pentas seni dan pelepasan siswa-siswinya tahun ajaran 2017-2018 untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu Sekolah Dasar. Dalam kesempatan ini TK Dharma Wanita Desa Lemahbang melepas siswa-siswinya sejumlah 8 anak dari seluruh siswa sejumlah 12 siswa.

Wali Murid TK Dharma Wanita Unjuk Kebolehan

Dalam pentas seni dan pelepasan siswa dihadiri oleh Kepala Desa Lemahbang Kecamatan Kismantoro yaitu SUGITO, S.Sos yang dalam sambutannya mengapresiasi Kepala Sekolah dan Pendidik TK Dharma Wanita Desa Lemahbang yang bekerja maksimal untuk mendidik anak-anak yang diusianya dibilang masih sulit untuk diarahkan, namun Para pendidik ini mampu dan berhasil dalam hal mengarahkan anak-anak untuk berkreasi dan berinovasi. Dalam Kesempatan ini tidak Ketinggalan Ibu-ibu wali muridpun ikut tampil unjuk kebolehan.

Dalam sambutannya Bapak Kepala Desa Lemahbang juga mnyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada ibu guru yang dengan sabar mendidik siswa-siswinya, semoga Tuhan memberi imbalan pahala bahkan surga untuk ibu guru.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan