TP-PKK DESA LEMAHBANG DALAM AJANG LOMBA HARI KARTINI DI KECAMATAN KISMANTORO

Lemahbang-16/04/2018, MemperingatiHariKartiniTahun 2018, Tim PenggerakPKKDesaLemahbangmengikutiKegiatanLombaPKKTingkatKecamatan yang diselenggarakanOlehTP-PKKKecamatanKismantoro. SetelahkemarinHari Jum’at 13/04/2018, TP-PKKDesaLemahbangMenyelenggarakanLomba di TingkatDesadalamRangkaMemperingatiHariKartinikinimerekajugaikutandildalamlombaTingkatKecamatan.

Ny. Sugito Ngainin dalam Lomba Fashion Show

Adapun perlombaan yang diadakan oleh TP-PKK Kecamatan Kismantoro diantara adalah, Lomba Busana Kejawen/ Fashion Show Busana Daerah dan Lomba Kreasi Makanan Bento. Sebelum acara perlombaan dimulai Ketua TP-PKK Kecamatan Kismantoro dalam sambutannya mengharapkan agar kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan tiap tahun dan beliau berharap juga kepada Ibu-Ibu di Kecamatan Kismantoro dapat meneladani semangat RA Kartini yang memperjuangkan para Wanita indonesia untuk mendapatkan persamaan, kebebasan dan kesetaraan hukum.

Sesaat setelah acara dibuka, kegiatan demi kegiatan pun dilaksanakan. Dengan semangat dan keceriaan para ibu-ibu PKK se Kecamatan Kismantoro menyaksikan dan mengikuti lomba-lomba tersebut.

DalamperlombaaninipenyelenggaraHadiahberanekaragamsesuai

Penyerahan Hadiah Lomba Masakan Bento

yang telah disediakan bagi para peserta yang memenangkan lomba tersebut.

 

Antusias para Ibu-ibu PKK dari Desa Lemahbang dalam memperingati hari Kartini tahun ini sangat tinggi, terbukti dari beberapa perlombaan yang diadakan perwakilan dari Desa Lemahbang mendapatkan nomor, meskipun hanya nomor 2 untuk cabang perlombaan Fashion show dan nomor 3 di cabang lomba masakan bento. Tidak hanya semata mengharap hadiah, Ibu-ibu peserta lomba mengikuti acara ini juga dengan tujuan berpartisipasi agar acara ini berjalan dengan lancar dan meriah.

 

Acara peringatan makin bertambah heboh, saat panitia mengumumkan para pemenang lomba. satu-satu ibu-ibu peserta lomba dipanggil naik keatas panggung. mulai dari lomba memasak, hingga lomba Fashion Show. Mulai dari juara harap

an hingga juara satu dipanggil keatas panggung. tak hanya para pemenang, Ibu Ketua PKK juga memberikan kejutan kepada Ibu-ibu yang beruntung terpilih mendapatkan door price.

 

Mengakhiri acara Peringatan Kartini tahun ini, Ibu Ketua TP. PKK Kecamatan Kismantoro berpesan agar masyarakat Kecamatan Kismantoro selalu menjaga semangat dalam peringatan acara Kartini di tahun-tahun yang akan datang.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan