KEPEDULIAN IBU VERA JOKO SUTOPO TERHADAP PENGUNGSI

Kismantoro-(2/3/2018) Kesibukan tidak menjadi penghalang bagi Ibu Vera Joko Sutopo untuk mengunjungi Korban Bencana Tanah longsor di Dusun Joho Desa Gedawung Kecamatan Kismantoro.

Ibu Vera Joko Sutopo yang Ikut memasak di dapur umum di lokasi pengungsian.

Beliau benar-benar sosok yang peduli terhadap masyarakat, ditengah-tengah kesibukannya beliau menyempatkan waktu untuk mengunjungi pengungsian korban Tanah longsor di Desa Gedawung, bahkan menurut TKSK Kismantoro Sdr Rismianto mengatakan Bahwa Beliai Ibu Vera juga ikutserta terjun di dapur umum untuk memasak yang akan dihidangkan bagi pengungsi dan juga petugas yang jaga di lokasi tanah longsor. Dan beliau yang didampingi oleh Ibu Camat Kismantoro Ibu Joko Purwidyatmo juga tak merasa canggung untuk makan bersama-sama dengan para korban tanah longsor ditenda pengungsian. Inilah kedua Ibu yang dimiliki masyarakat Kismantoro yang begitu merakyat dan peduli terhadap rakyat.

Facebook Comments

2 Comments

  1. Semoga masyarakat desa kedawung lebih tabah dan sabar nenghadapi bencana yg saat ini menimpa di desa Kedawung dng kehadiran Peminpin harapan masyarakat bisa memberikan solusi terbaik bagi warga yang mengungsi, dan selamat untuk tim SID desa Kedawung semoga informasi seperti ini harus diupdate terus.

Tinggalkan Balasan