PERTEMUAN RUTIN TP-PKK

Lemahbang.desa.id-13/02/2018  Pengurus TP-PKK Desa Lemahbang menggelar pertemuan rutin bulanan, namun demikian pertemuan kali ini sedikit berbeda dengan peretmuan bulan Januari kemarin. Kare pada pertemuan kali ini Ketua TP-PKK Desa Lemahbang sengaja menghadirkan seluruh Kader Posyandu. Pertemuan hari ini dibuka langsung oleh Ketua TP-PKK Desa Lemahbang dengan didahului menyayikan lagu Indonesia Raya sebagai wujud bahwa Pengurus TP-PKK dan Kader Posyandu Bangga menjadi Bangsa Indonesia. Setelah itu dilanjutkan Menyanyikan lagu Mars PKK.

Bp. SUGITO selaku Kepala Desa Lemahbang dalam Sambutannya menekankan terkait posyandu terintegrasi kalaupun memungkinkan untuk segera dirancang dan dapat terealisasi, namun demikian semua perlu perencanaan yang matang sehingga dapat berjalan sesuai dengan harapannya nanti.

Beliau juga Menekankan kepada para Ibu Pengurus PKK dan Kader Posyandu agar menghidupkan kembali tradisi Budaya  dalam lingkungan mereka sehari-hari. Kepala Desa Juga menegaskan agar para pengurus TP PKK dapat bekerja maksimal sesuai tugas dan tanggung jawabnya.

ANUM YUSTYANA selaku Wakil Ketua TP-PKK Desa Lemahbang berharap agar di Desa Lemahbang nantinya ada Posyandu yang terintegrasi dengan PAUD, mengingat sampai saat ini tinggal Desa Lemahbang dan Desa Bugelan yang Posyandunya belum terintegrasi dengan PAUD, sehingga dia berharap pertemuan kali ini dapat membentuk posyandu yang terintegrasi. Namun demikian dia menyatakan sangat bangga terhadap kader-kader posyandu yang selama ini sudah bekerja maksimal hal ini dapat dilihat dari kegiatan Posyandu Balita, BUMIL dan Lansia sudah berjalan rutin setiap bulan.(sugito)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan