MINGGUKU SEHAT

Olahraga Bersama Warga

Lemahbang(7/1/2018)-Kader Posyandu bersama Masyarakat Desa Lemahbang memulai aktivitas di minggu paginya dengan agenda senam sehat. Senam sehat ini dilaksanakan di pendopo balai desa lemahbang dengan di ikuti oleh kader posyandu dari 4 dusun dan juga warga masyarakat dan muda-mudi disekitar  lingkungan Balai Desa Lemahbang.

Kegiatan pagi ini merupakan salah satu aktivitas Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) yang sedang digalakkan oleh pemerintah. Perilaku sehat seperti jalan kaki dan senam seperti pagi ini kata SITI MUSLIKAH selaku koordinator kegitan, harus dimulai dari diri sendiri dengan memaksa diri untuk melakukan dan membiasakannya.

Tak mau ketinggal Bp. SUGITO ( Kades Lemahbang ) ikut serta kegiatan senam sehat pagi yang diadakan oleh kader Posyandu. Dan beliau berharap kegiatan ini tidak berhenti  pada pagi hari ini saja, harapan beliau kegiatan ini dilakukan setiap minggu sekali. “ saya berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap minggu, minimal dua minggu sekalilah, dan bisa diikutu seluruh masyarakat, bahkan tidak hanya kaum perempuan, kaum laki-lakipun saya harap bisa ikut berperan, karena ini kepentingan pribadi demi kesehatan kita sendiri, kata Bp. SUGITO (Kades Lemahbang)”.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan